FAQs

Mengenai SompoKini

SompoKini adalah sebuah “engine of lifestyle” yang  lahir di tengah-tengah masa pandemi, untuk menjawab kebutuhan akan sebuah tempat virtual di mana kamu bisa mencoba banyak hal baru bersama teman baru.

Siapa saja bisa! Komunitas SompoKini terdiri dari orang-orang yang mencari kegiatan untuk menghilangkan stress, mengeksplor diri dan lingkungan, atau sekadar ingin mengetahui perspektif yang baru diluar zona nyaman mereka. Gabung yuk.

Ada 4 keuntungan utama

CO-BRANDING : Kamu bisa dapat kesempatan untuk co-branding barengan Sompo dan seluruh partnernya yang tergabung di SompoKini

COMMUNITY-BASED : Brand atau perusahaan yang kamu wakili bisa dapat akses ke berbagai produk dan layanan dari Sompo dan seluruh partnernya yang tergabung di SompoKini

ADDED-VALUE FOR YOUR CUSTOMERS : Bisa jadi layanan bernilai tambah untuk customer-mu

EASY & SIMPLE : Kamu gak perlu repot-repot develop platform dan infrastrukturnya dari awal

 

SompoKini adalah layanan digital dari Sompo Insurance Indonesia, perusahaan asuransi dari Jepang yang sudah 45 tahun berdiri di Indonesia.

Mengenai Proteksi Asuransi yang Ada di SompoKini

Tidak bisa, karena produk perlindungan yang dibeli sudah berupa paket.

Benar. Apabila kamu terkonfirmasi mengidap COVID-19 setelah tiba di tempat tujuan dan/atau setelah melewati masa karantina di negara tujuan, maka Anda berhak mendapatkan santunan biaya medis untuk meringankan biaya perawatan rawat inap di RS selama periode asuransi berlaku.

Tentunya kondisi ini tidak terjadi pada saat berangkat meninggalkan negara asal. Sebelum tanggal keberangkatan, kamu wajib melakukan tes Rapid/PCR/Swab dengan biaya sendiri sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di negara asal dan tujuan.

Perlindungan ini tidak termasuk biaya karantina yang dijalankan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh negara asal atau negara tujuan.

Proteksi ini berlaku untuk perjalanan ke negara-negara yang tidak tergolong Red Zone yang bisa dilihat di aplikasi Safe Travel atau https://safetravel.id/info atau pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah negara asal maupun negara tujuan.

Pada tanggal periode proteksi berlaku, tidak boleh berusia lebih dari 50 tahun.

Kondisi ini tidak dapat dijamin karena proteksi ini hanya berlaku untuk perawatan medis terhadap virus COVID-19 saja dan tidak disertai dengan penyakit kronis dan penyakit yang sudah ada sebelumnya.

Santunan tunai untuk meringankan biaya perawatan rawat inap di RS hanya dapat diberikan apabila biaya medis ditanggung oleh individu dan tidak berlaku apabila ditanggung oleh Negara yang dikunjungi atau sudah dijamin asuransi lain.

Sayangnya proteksi ini tidak termasuk penggantian pembatalan perjalanan.

Bisa kontak Sompo Care 24 Jam di nomor telp 14051 atau nomor WhatsApp 081-113-14051

TOP